Kamis, 15 Maret 2012

B.C Rich Guitar Custom Made in Indonesia







 




Profil

Darieos Guitar & Bass adalah nama merk produk dari sebuah pabrik gitar dan bass yang terletak di Kepanjen, Malang-Jawa Timur bernama Ndary String Corporation. Suasana pedesaan yang tenang, sumber daya manusia yang sangat berpengalaman, peralatan pabrik yang lengkap, serta bahan baku yang berkualitas tinggi, membuat Darieos dikenal sebagai alat musik yang unggul dalam kualitas sound, performance, dan playabilty.
Walaupun merupakan produk lokal, Darieos adalah produk Indonesia yang berani bersaing dengan produk luar negeri. Kesuburan Indonesia membuat negeri ini memiliki berbagai macam kayu berkualitas yang sangat cocok untuk dijadikan bahan baku gitar dan bass. Darieos dengan bangga menggunakan kayu-kayu ini sebagai bahan dasarnya, namun semua dilakukan dengan proses pemilihan kayu, penggarapan, dan finishing yang sangat cermat sehingga apa yang dihasilkan merupakan produk yang benar-benar terjaga secara kualitas.
Biasanya gitar dan bass berkualitas tinggi memiliki harga yang relatif mahal untuk ukuran kantong orang Indonesia. Dengan pertimbangan ini, Darieos mencoba menawarkan alat musik yang berkualitas tinggi namun memiliki harga yang terjangkau oleh rata-rata orang Indonesia. Selain memproduksi stock model, Darieos juga menerima pesanan custom yang disesuaikan dengan keinginan pemesan.
Riset dan pengembangan selalu dilakukan dalam pabrik ini, sehingga peningkatan kualitas selalu dikedepankan. Darieos hanya berharap mampu bersaing dengan produk luar dan mengharumkan nama Indonesia.